Subscribe:

HISPPI PNFI - JANGAN ADA DUALISME KEPENGURUSAN

HISPPI = Himpunan Seluruh Pengajar dan Penguji Indonesia

Berita dari: Bapak IRVAN dari LKP Prima Data, Ulak Karang, Padang.
Dia mengatakan: Pengurus HISPPI propinsi sudah dibekukan. Ia ditunjuk sebagai kader pembentukan HISPPI untuk pengurus kota dan kabupaten.
Pengurus kabupaten / kota yang lama akan dilantik bulan Oktober 2013.
Ada beberapa saran agar pak Irvan berkoordinasi dengan pengurus lama. Tujuannya adalah agar tidak terjadi penggandaan/dualisme atau tumpang tindih peserta dengan pengurus lama.
Irvan mengatakan jika masih ada pengurus HISPPI yang lama, maka akan dikukuhkan pengurus yang lama itu menjadi pengurus baru. Selanjutnya, bagi pengurus kabupaten/kota yang sudah lama fakum, akan dibentuk lagi pengurus baru.
Namun, pembicaraan ini akhirnya menjadi permasalahan. Karena banyak pertanyaan dari pemirsa. kata Pak ED ada 10 DPC HISPPI yang terbentuk di Sumatera Barat ini. Sekali lagi Pak ED menyarankan agar berkoordinasi dulu dengan pengurus-pengurus lama HISPPI sebelum membentuk pengurus yang baru.
Permintaan saran ini dianggukkan oleh semua peserta.

Pak Irvan mengatakan bahwa ada mandat tertulis oleh Pak Toyo (ketua) kepadanya untuk membentuk pengurus baru. Namun Pak Zul tetap menyarankan agar merembukkan dulu kepada pengurus baru. Pak Zul mengatakan bahwa SK lama pengurus HISPPI belum dihapus/dibubarkan secara formal.


0 comments:

Post a Comment